Jumat, 24 April 2015



 SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTFREN ANDROMAX V3S ANDROID KIT-KAT DOUBLE BLITS

smartfren andromax v3s adalah ponsel yg di luncurkan oleh smartfren,dan ponsel ini juga adalah keluaran terbaru dari ponsel smartfren yang terdahulu yaitu andromax c2 dan andromax v2.
dengan artikel tentang SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTFREN ANDROMAX V3S ANDROID KIT-KAT DOUBLE BLITS ini,kita telah mengulas secara tuntas tentang spesifikasi dan harga tentang ponsel ini.

smartfren andromax v3s ini memiliki desain yang berbeda dari keluaran andromax yang lainnya,ponsel ini juga telah di tingkatkan spesifikasinya,Apabila versi terdahulu dipercayakan pada ZTE, namun khusus untuk seri Smartfren Andromax V3S merupakan branding dari produk Innos. Produsen asal China tersebut memang sering dipercaya dalam membuat Smartfren Andromax.
anda juga dapat membaca artikel terkait tentang spesifikasi dan harga smartfrenandromax c3 android dengan harga 500 ribuan!!!

Memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, membuat Smartfren Andromax V3S cukup bertenaga. Digawangi CPU Quad Core 1.2 Ghz, dan Ram berukuran 1 GB merupakan dapur pacu yang dibenamkan pada ponsel ini. Sistem operasi pada ponsel ini juga yang terdepan, dengan menggunakan OS Android Kitkat 4.4.


Nama S pada seri ponsel berarti Selfie, karena Smartfren Andromax V3S diperuntungkan bagi pecinta selfie, dengan membawa 2 kamera yang dilengkapi LED Flash pada bagian depan dan belakang. Masih ada banyak kelebihan yang dimiliki ponsel ini, dan untuk lebih detailnya silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V3S yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3S

    Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Evdo Rev.A§
    Layar : IPS 5 Inch
§
    Memory : 8 GB, MicroSD Up To 32 GB
§
    Ram : 1 GB
§
    OS : Android Kitkat 4.4
§
    CPU : Snapdrogin Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7
§
    GPU : Adreno 302
§
    Kamera : 8 MP
§
    Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Wifi, GPS
§
    kapasitas Baterai : 2500 mAh
§



Review Smartfren Andromax V3S
Ponsel ini dilengkapi layar berukuran 5 Inch dengan teknologi IPS LCD. Sama seperti seri sebelumnya, resolusi yang digunakan juga sudah high definition sihingga mampu menampilkan gambar dengan kerapatan pixel yang tinggi. Tersedia 3 pilihan warna yaitu putih, hitam, dan biru tua, sesuai dengan selera anak mudah.


Smartfren sendiri menyasar kawula mudah untuk membeli produk ini, terutama bagi mereka yang suka bermain game karena Smartfren Andromax V3S sudah dilengkapi jeroan bertenaga Quad Core 1.2 Ghz dan di topang Ram berukuran 1GB. Untuk GPU nya menggunakan GPU Adreno 302 yang kuat digeber saat menjalankan game 3D.

Tersedia pula memory internal berukuran 8GB, dan masih bisa anda perluas dengan MicroSD berkapasitas maksimal 32GB. Jadi jangan khawatir kehabian memory untuk menyimpan ribuan file yang anda miliki. Memory internal yang besar juga mampu memberikan peforma lebih bagi Smarfren Andromax V3S karena ukuran system akan terasa lebih lega.

Hadir dengan sistem operasi Android Kitkat merupakan kemajuan dari segi Smartfren Andromax, bahkan bisa dbilang Andromax V3S merupakan seri pertama yang menggunakan OS Android Kitkat tersebut. Peformanya tentu lebih baik dibandingkan seri lain yang tetap berjalan pada Android Jelly Bean.

Hadir dengan Chipset Snapdrgon 200 berkecepatan 1.2 Ghz, peformanya tentu sebanding dengan Harga Smartfren Andromax V3S yang dibanderol 2 Jutaan, namun bukan itu saja kelebihan dari ponsel ini karena Smartfren memberikan kamera berkualitas yang dibarengi Dual LED Flash pada bagian depan dan belakang.

Hadirnya Dual LED Flash memang menunjukan kalah ponsel ini ditunjukan bagi pecinta selfie. Kamera yang dibenamkan juga sudah cukup lumayan karena memiliki resolusi 8 Megapixel. Selain itu kamera tersebut juga dilengkapi autofocus dan kemampuan merekam video berkualitas HD.


Untuk mengakomodir kebutuhan daya baterai, Smartfren memberikan baterai berukuran 2500 mah, yang dipadukan dengan Snapdragon™ BatteryGuru agar baterai lebih awet saat mengakses internet pada jaringan CDMA. Ponsel ini juga dilengkapi sim card GSM namun hanya untuk jaringan Edge, sedangkan konektivitas lainnya terdiri dari wifi, gps, dan bluetooth, tanpa adanya NFC.

Harg Smartfren Andromax V3S

Harga Smartfren Andromax V3S
Hadir dengan dual led flash, sangat layak apabila Harga Smartfren Andromax V3S dibandrol 2 Juta Rupiah. Teknologi yang dibenamkan Smartfren pada ponsel ini memang menandakan kemajuan dari vendor lokal tersebut, selain itu hadirnya Android Kitkat 4.4 bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi anda, yang sebelumnya masih menggunakan Smartphone Android Jelly Bean.

harga smartfren andromax v3s

Harga Baru : Rp 1.999.000
Harga Bekas : -

sekian informasi tentang SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTFREN ANDROMAX V3S ANDROID KIT-KAT DOUBLE BLITS yang dapat kami sampaikan,semoga informasi yang telah kami sampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua.

1 komentar:

  1. PROMO TERBARU DARI SANI SARTIKA SHOP UNTUK THN 2015 BERBAGAI TIPE HANDPHONE SEPERTI BlackBerry>Samsung>Smartfren.
    Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>Oppo>Iphone>Toshiba>Asus>Lenovo>Xiomi>LG>DLL Bila berminat silahkan HUB/SMS
    Hotline : 0816-597476 ( BBM 264093EF )

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers